Langsung ke konten utama

REVIEW 3CE MOOD RECIPE LIP COLOR MINI KIT


REVIEW 3CE MOOD RECIPE LIP COLOR MINI KIT

HI gorgeous!! Now, I wanna review about LIPSTICK and yeah it’s still KOREAN PRODUCT hahah.
The brand is from 3CE STYLENANDA, honestly aku penasaran banget sama warna-warna lipstick itu soalnya warnanya itu looks so warm which is I LOVED and mereka akhirnya buat seri mini lipkit, I’m so excited about that. Mereka bikin 2 mini kit (kalo ga salah) RED & NUDE and I choose The Nude one cause everygirls need some nude to make their mood (apasih!)
Okay, first is the packaging!!


  
Sebenernya warna packaging luar gak segelap itu dan lebih ke orange bata gitu kalo menurut aku, seperti yang terlihat kalo si lipstcik nya mungil – mungil banget SO CUTE!





Packaging lipsticknya pake warna- warna yang mirip sama warna lipstick itu sendiri yaaa kalo warna packagingnnya aja secantik itu apalagi dalemnya ya gak? Terus warna packagingnya itu doff jadi ku makin cintaaaa
Well kita lihat shadenya jjangggg>>>>
 
KIRI - KANAN
CHICFUL - ROWS  - MUSS - INKED HEART - SMOKED ROSE
Kaya mirip mirip gitu ga sih?? Tapi sebenernya agak beda loh kalo udah dipake aku mau bahas tiap shadenya dari kanan - kiri:
#117 CHICFUL : Brick red!! Yash warna paling ku suka dia mirip sama smoked rose but ini lebih gelap, karena warnanya bold jadi aku tak berani oles tebal cukup tipis tipis aja and you will have a great color on your lip!!
#114 ROWS : orange nude, peach?  soft banget tapi sayang dia ga muncul gitu warnanya kalo di aku and why it can’t blend really well?!
#115 MUSS : Pinky nude!! My lovely one!! Warnanya mirip mirip bibir jadinya suka banget tapi kenapa formulasinya ga sebagus yang lain ☹
#116 INKED HEART: Orange nude lebih pink dari ROWS tapi kalo udah ke bibir jadi lebih gelap dari ROWS formulasinya lebih bagus dari ROWS dan MUSS
#909 SMOKED ROSE: Ini yang paling juara brick red tapi lebih terang dari CHICFUL ini yang aku sering banget pake tapi ga pernah tebel tebel karena kesannya bold banget which I Don’t like it soalnya nanti jatohnya kek emak emak socialite hahah. Formulasinya baguss!
 
CHICFUL (LEFT) - SMOKED ROSE (RIGHT)
MUSS
ROWS (LEFT) - INKED HEART (RIGHT)
Nah tapi sayangnya semua lipstick itu ‘transfer’ jadi harus sering touch up kalo pake dia tuh, gak bikin bibir kering dan finishnya ga matte dan juga ga glossy so so aja.
Lipstick ini dibandrol sekitar IDR 400-500 (cari aja yang sale wkwk) and it cost  $40-50 on AMAZON. Kalo saran aku beli aja yang fullsize dengan warna yang emang mau banget dibeli biar ga sayang uang huhuhuhu.
Cons (-)
PRICELESS
TRANSFER-ABLE

Pros (+)
LEMBUT DAN TIDAK MEMBUAT BIBIR KERING
PACKAGING SUPER SIMPLE YET STYLISH
SEMI -MATTE
THIS GOT 6 STARS!!!

~~ This review based on experience, honest soul and some fact from the product. Thanks for reading ๐Ÿ˜Š ~~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

==REVIEW== I'm From Vitamin Tree Water Gel

REVIEW I’M FROM VITAMIN TREE GEL Hi beautifull!!! So now let’s start!!! Aku mau review tentang moisturizer dari brand korea I’M FORM yaps VITAMIN TEA TREE WATER GEL Aku mulai beralih ke moisturaizer ini sejak 2 bulan yang lalu gara-gara keracun WISHTREND padahal ini udah bukan produk baru, aku beli versi share in jar dulu soalnya baru pengen coba, takutnya ga cocok dan harganya yang lumayan untuk anak kost kan sayang kalo langsung beli full size hehe, fortunately aku cocok sama si moisturizer ini ah senangnyaaa, muka aku itu tipe kombinasi tepatnya normal to oily jadi agak sulit buat cari skincare yang pas tapi alhamdulillah loh dia cocok dan bisa nahan minyak di bagian T-Zone plus tetep ngehydrate di bagian yang agak kering. Dan berita pentingnya adalah, sekarang kulit aku jadi ga gampang berminyak and more glowing. Karena jenis sediaannya gel jadi mudah meresap dan ringan ke kulit and it don’t have any annoysmel

Maskernya rere #3 / REVIEW Milk Organic Face Mask Crushlicious

Milk organic face mask (@crushlicious)     Salut belle filles !! Yash, this my freaking mask line so hope you girls enjot it! >< Kali ini, aku akan bahas masker organik lagi dari crushlicious. Karena yang sebelumnya bikin aku jatuh hati, so lets review the product . Pertama, aku bakalan bahas dari packaging nya ... Packagingnya sama aja dengan seri coffee, non zipper bedanya Cuma dia berwarna biru dan ada gambar susunya yang cutie banget as you can see on pic. Kedua, apa saja ingredients nya? Ingredients: Wheat, organic rice, olive oil, honey, pure milk Gandum, beras organic, minyak zaitun, madu, susu murni. Nah, untuk ingredients ini hampir sama aja dan masih tanpa zat preservative jadi , aman untuk ibu hamil sekalipun. Ketiga, hmm maskernya gimana? Cara pakai ? Bentuk maskernya powder (wash-off), maskernya ga yang terbang-terbang banget tapi masih halus dan enak dipake nah,

REVIEW THE FACE SHOP CC LONG-LASTING CUSHION (MIKE WAZOWSKI)

REVIEW THE FACE SHOP CC LONG-LASTING CUSHION This is my first cushion!!!!!! Aku benar-benar penasaran dengan cushion ini dari lama but, seri yang long-lasting itu kaya suka sold gitu kalo pas aku mau beli dan akhir 2017 kemarin akhirnya dapet jugaa. Tone warna kulitku, ga begitu gelap/terang, I’m not sure about my tone. Dan aku memberanikan diri beli cushion korea yang di orang indo banyak kejadian keputihan di muka, jadi bikin abu-abu dan lain-lain. And yang satu ini sukses bikin muka ku glowing dan lebih cerahh, YIPPIEEE!!!! Ku mulai dari packagingnya ya, packaging luarnya (box) itu kaya terbuat dari kertas tebal warna coklat, nah untuk casenya sendiri it’s really cute made by plastic (i think) and my lovely green becomes to it. Well let’s see how the inside... Cerminnya bener bener bikin seneng deh, cukup besar dan jelas jadi ku bisa touch-up everywhere hehe.. dan ini ga begitu berat jadi trave