Langsung ke konten utama

REVIEW THE FACE SHOP CC LONG-LASTING CUSHION (MIKE WAZOWSKI)

REVIEW THE FACE SHOP CC LONG-LASTING CUSHION

This is my first cushion!!!!!! Aku benar-benar penasaran dengan cushion ini dari lama but, seri yang long-lasting itu kaya suka sold gitu kalo pas aku mau beli dan akhir 2017 kemarin akhirnya dapet jugaa.
Tone warna kulitku, ga begitu gelap/terang, I’m not sure about my tone. Dan aku memberanikan diri beli cushion korea yang di orang indo banyak kejadian keputihan di muka, jadi bikin abu-abu dan lain-lain. And yang satu ini sukses bikin muka ku glowing dan lebih cerahh, YIPPIEEE!!!!





Ku mulai dari packagingnya ya, packaging luarnya (box) itu kaya terbuat dari kertas tebal warna coklat, nah untuk casenya sendiri it’s really cute made by plastic (i think) and my lovely green becomes to it. Well let’s see how the inside...






Cerminnya bener bener bikin seneng deh, cukup besar dan jelas jadi ku bisa touch-up everywhere hehe.. dan ini ga begitu berat jadi travel friendly 😊
Spongenya lembut tapi ga terlalu tebel jadi efektif banget buat tap tap
Cara pakainya mudah tinggal teken sponge-nya ke cushion dan tap tap ke muka and blend it well, first impression aku ngerasa keputihan gitu tapi gak ashy dan lama lama jadi ngeblend menyesuaikan tone wajah aku baguuuuss banget, dan dia tuh bikin cerah terus efek dewy-nya di aku kaya terlalu banget sih jadi aku suka pake lagi loose powder warna transculent dari innisfree dan itu tetep glowing hehehe. But, I don’t love the smell entahlah aku merasa terganggu gitu sama baunya, aku ga bisa jelasin juga itu bau mirip apa, intinya that’s really annoying hmm tapi baunya hilang ko setelah beberapa saat. Coverage -nya itu medium to full but i really like to do a medium coverage untuk bikin no makeup-makeup look pake si CC CUSHION INI and here’s the look 😊 ...


Note: aku ga nambahin kecerahan, filters, atau flashlight this is just how the cushion works really well on me heheh




Cushion ini bisa tahan sampai 5-6 jam (indoor) dan 3-4 jam (outdoor) jadi menurutku ini long-lasting (gatau karena aku pake lagi si powder innisfree jadi makin lama yaa hahah) karena kalo pake cc/bb/foundi kelamaan biasanya di aku breakout so this i just good for me
Oh iya kelupaan harga, it cost IDR 240.000 – 260.000 masih affordable karena banyak cushion yang lebih mahal
arcencielratingphoto


YEAYYY!! 9/10 STARS *claps


~~ This review based on experiences, honest soul and some fact from the product. Thank you so much for reading and I hope this would be help you  😊 ~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

==REVIEW== I'm From Vitamin Tree Water Gel

REVIEW I’M FROM VITAMIN TREE GEL Hi beautifull!!! So now let’s start!!! Aku mau review tentang moisturizer dari brand korea I’M FORM yaps VITAMIN TEA TREE WATER GEL Aku mulai beralih ke moisturaizer ini sejak 2 bulan yang lalu gara-gara keracun WISHTREND padahal ini udah bukan produk baru, aku beli versi share in jar dulu soalnya baru pengen coba, takutnya ga cocok dan harganya yang lumayan untuk anak kost kan sayang kalo langsung beli full size hehe, fortunately aku cocok sama si moisturizer ini ah senangnyaaa, muka aku itu tipe kombinasi tepatnya normal to oily jadi agak sulit buat cari skincare yang pas tapi alhamdulillah loh dia cocok dan bisa nahan minyak di bagian T-Zone plus tetep ngehydrate di bagian yang agak kering. Dan berita pentingnya adalah, sekarang kulit aku jadi ga gampang berminyak and more glowing. Karena jenis sediaannya gel jadi mudah meresap dan ringan ke kulit and it don’t have any annoysmel

Maskernya rere #3 / REVIEW Milk Organic Face Mask Crushlicious

Milk organic face mask (@crushlicious)     Salut belle filles !! Yash, this my freaking mask line so hope you girls enjot it! >< Kali ini, aku akan bahas masker organik lagi dari crushlicious. Karena yang sebelumnya bikin aku jatuh hati, so lets review the product . Pertama, aku bakalan bahas dari packaging nya ... Packagingnya sama aja dengan seri coffee, non zipper bedanya Cuma dia berwarna biru dan ada gambar susunya yang cutie banget as you can see on pic. Kedua, apa saja ingredients nya? Ingredients: Wheat, organic rice, olive oil, honey, pure milk Gandum, beras organic, minyak zaitun, madu, susu murni. Nah, untuk ingredients ini hampir sama aja dan masih tanpa zat preservative jadi , aman untuk ibu hamil sekalipun. Ketiga, hmm maskernya gimana? Cara pakai ? Bentuk maskernya powder (wash-off), maskernya ga yang terbang-terbang banget tapi masih halus dan enak dipake nah,